Menu

Trik Meraih Promosi Jabatan Dan Bernegosiasi Yang Efektif

Trik Naik Gaji Dan Promosi Jabatan

promosi jabatan dan teknik negosiasi

Tips promosi jabatan dan negosiasi yang efektif, @frilby.com

Sudah bekerja bertahun-tahun tapi tampaknya si Bos enggan memberikan promosi jabatan atau menaikan gaji Anda. Jangan khawatir, disini Anda akan mendapat panduan praktis trik untuk mendapat promosi jabatan atau bahkan meminta agar penghasilan Anda naik.

Hanya 4 Minggu saja dan Anda bisa mendapatkan impian Anda di tempat kerja.

Minggu ke-1

Cobalah untuk berkonsultasi kepada atasan Anda mengenai keinginan Anda tersebut. Biarkan Ia tahu keinginan Anda agar atasan Anda dapat menginformasikan hal tersbut kepada divisi yang bersangkutan yaitu bagian personalia.

Biasanya setelah itu bagian personalia akan merekap atau mengumpulkan semua informasi tentang Anda, termasuk catatan penilaian kinerja Anda.

Minggu ke-2

Mintalah kepada atasan Anda sebuah proyek yang memang Anda merasa dapat melakukannya sesuai target yang diinginkan oleh perusahaan. Jangan segan untuk menawarkan bantuan kepada para rekan sekerja. Ingatlah, semua tingkah laku Anda selalu mendapat pengawasan dari semua pihak,termasuk prestasi Anda.

Minggu ke-3

Perbaikilah penampilan Anda. Kesan yang baik tentu akan memberi respon yang baik pula. Hindari mengenakan busana yang terlalu berlebihan atau tidak pada tempatnya.

Minggu ke-4

Terakhir, perbaikilah catatan absensi Anda. Usahakan untuk tidak mengambil cuti saat jadwal padat. Datang lebih awal bukan hanya memberi kesan baik, tapi membuat Anda memiliki banyak waktu mempersiapkan apa yang harus dikerjakan.

Tak ada salahnya bekerja di hari libur jika pekerjaan dan tugas sedang menumpuk.

Sekarang saatnya menunggu kabar baik dari atasan Anda dan selamat! kini Anda sudah menduduki posisi baru dengan penghasilan yang jauh lebih baik.