Kecantikan

Tips Kulit Bersinar

Tips kulit bersinar dengan mudah

tips kulit bersinar
Tips kulit bersinar dengan mudah, @frilby.com

Setiap wanita tentu ingin tampil menarik dengan kulit wajah yang bersinar dan tidak kusam.,namun, masih banyak yang justru melupakan hal-hal kecil yang berdampak besar agar kulit Anda tetap sehat. Simak yuk panduan berikut:

  1. Pola tidur yang berlebihan justru membuat kulit Anda menjadi tak sehat. Usahakan tidur minimal 6 jam sehari agar kulit segar serta membantu proses regenerasi kulit dengan baik.
  2. Sediakan selalu botol air minum mineral dalam tas Anda. Air sangat baik untuk melembapkan kulit dan menjaga elastisitasnya agar tak mudah kendur.
  3. Olah tubuh ringan juga membantu kulit sehat tetap bernapas karena peredaran darah yang lancar juga memiliki andil besar bagi tampilan kulit yang sempurna.
  4. Tak ada yang meragukan khasiat buah bagi kulit.,serat yang memadai membantu tektstur kulit lebih halus, rona warna kulit juga lebih cerah serta kandungan zat oksidan dalam beberapa buah tertentu seperti anggur bisa membuat Anda lebih awet muda. hendro

Pelembap Wajah Tepat Sesuai Jenis Kulit

Jangan sembarang menggunakan pelembap wajah karena jenis kulit setiap orang tentu berbeda. Lihat bersama pelembap yang tepat sesuai jenis kulit wajah Anda dibawah ini.

Kulit Berminyak

Jika kulit Anda termasuk berminyak dan mudah berjerawat ada baiknya Anda memilih pelembap kulit berjenis jel atau losion yang ringan, tidak lengket dan tetap menjaga kadar minyak serta kelembapan alami kulit.

Kulit Kering

Beralihlah ke pelembap wajah bertekstur krim pekat yang mampu melindungi kulit serta menjamin kadar kelembapan kulit lebih lama.

Kulit Sensitif dan Kombinasi

Jika Anda memiliki jenis kulit agak sedikit bermasalah seperti ini, cobalah pelembap wajah yang tidak mengandung alkohol dan non comedogenic yang aman untuk kulit sensitif. Jangan sembarang memilih pelembap karena kulit yang sehat adalah dambaan setiap orang.

Kulit Normal

Anda bisa menggunakan hampir semua jenis pelembap karena jenis ini termasuk kategori jenis kulit yang aman. Pilih saja pelembap wajah yang berjenis liquid atau losion yang ringan dan mampu melembapkan kulit Anda.