Gaya Hidup, Mode

TIPS BELANJA FASHION ALA FASHION STYLIST

TIPS BELANJA FASHION

belanja fashion
Tips belanja fashion, @frilby.com

Melihat para fashion stylist yang bekerja sebagai penata busana memang sangat menyenangkan. Penampilan Mereka kerap terlihat glamor dan selalu chick.

Para fashion stylist ini biasanya bekerja untuk majalah sebagai penanggung jawab halaman fashion, penata busana untuk beberapa rumah mode atau bahkan bekerja untuk menyulap para kaum pesohor agar tampak menarik di depan publik.

Keahlian para fashion stylist tersebut tak diragukan lagi dalam memadupadankan busana hingga terlihat serasi.

Berikut Kami berikan tips cara belanja ala fashion stylist langsung dari sumber yang terpercaya. Sudah tidak sabar untuk segera berbelanja rasanya.

Simak yuk tips panduan berikut ini.

Anda tentu pernah merasa galau dan bingung saat memilih busana yang tepat untuk digunakan ke pesta. Sebagian besar orang tentu pernah mengalaminya.

Sekarang langsung menuju ke lemari Anda dan bersiap merapihkan semua koleksi busana seolah Anda adalah seorang fashion stylist ternama.

  1. Buka lemari Anda. Keluarkan semua busana dan aksesori yang ada. Pilihlah mana busana yang ada sesuai jenisnya. Pisahkan mana yang perlu disimpan atau disumbangkan. Ide menjual barang yang tak terpakai lewat garage sale di akhir pekan adalah ide yang tepat. Siapa tahu Anda menemukan busana lama bergaya vintage yang masih keren dipakai.
  1. Jual semua busana yang tak terpakai lagi. Buat brosur atau kirim sebarkan lewat media sosial maupun situs jual beli. Ambil kamera ponsel atau kamera saku dan mulailah memfoto barang tersebut yang akan dijual. Buat harga yang masuk akal dan seluruh keuntungan bisa Anda gunakan membeli busana baru.
  1. Saatnya berbelanja. Belilah busana untuk investasi bukan hanya tren belaka. Banyak wanita mengaku bahwa uang yang dibelanjakan tidak semestinya dan merasa menyesal setelah membeli busana yang tak terlalu dibutuhkan. Coba pilih busana yang tak lekang dimakan tren mode seperti mini black dress atau gaun mini hitam yang anggun dan bisa digunakan kapan saja.
  1. Perbanyaklah berbelanja aksesori. Victoria Beckham terkenal sangat fashionable karena selalu terlihat dengan aksesori yang membuatnya tidak bosan dipandang. Selalu membeli aksesori atau tas tangan kecil lebih sering daripada busana yang harganya jauh lebih mahal. Kenakan aksesori untuk setiap busana Anda.

Begitu simpel dan mudah berbelanja ala fashion stylist. Saatnya Anda praktekkan panduan Kami diatas untuk penampilan baru Anda.