Gaya Hidup

DAFTAR SELEBRITIS YANG GEMAR BERAMAL

DAFTAR SELEBRITIS YANG GEMAR BERAMAL

selebritis
Selebritis yang Gemar beramal, @frilby.com

Menjadi kaya dan super terkenal tak membuat Mereka lupa daratan. Kehidupan kaum pesohor yang mewah dan penuh pesta pora mungkin biasa kita dengar, namun, kegiatan beramal para kaum jet set adalah berita yang terkadang luput dari pantauan.

Simak laporan Kami tentang para bintang besar berikut yang dikenal sangat rendah hati dan gemar beramal.

Penghasilan hingga milyaran rupiah tak membuat Mereka lupa menyisihkan sebagian pendapatan untuk orang yang membutuhkan.

Angelina Jolie

Si cantik berbibir seksi kekasih Brad Pitt ini dikenal sangat gemar beramal. Tugasnya sebagai duta PBB UNHCR yang selalu menyaksikan betapa menderitanya para pengungsi membuatnya rela menyisihkan pendapatannya secara rutin untuk membantu para pengungsi.

Baru ini dikabarkan bahwa Angelina mengeluarkan dana sebesar 100 ribu US Dollar untuk membantu pengungsi di Suria.

Will Smith

Aktor negro yang kaya raya ini beserta sang Istri, Jada Pinket Smith setiap hari ulang tahun menolak diberi bingkisan berupa kado dari kerabat dan sahabat Mereka.

Pasangan ini meminta agar hadiah diganti dengan air bersih yang disumbangkan ke penduduk Eutopia yang sangat kekurangan sumber air bersih.

Pasangan selebritis ini kerap berkunjung ke berbagai negara terbelakang untuk memberikan sedikit sumbangan.

Kim Kardasian

Sukses sebagai sosialita dunia tak membuatnya besar kepala.

Perceraiannya dengan sang Suami yang usia pernikahannya hanya mencapai 72 hari tersebut membuat Kim menyumbangkan semua hadiah perkawinannya sebesar 200 ribu US Dollar untuk yayasan penderita HIV di Amerika.

Justin Bieber

Penyanyi muda berbakat saat konsernya di bulan September lalu menyisihkan setiap penjualan tiketnya sebesar 1 US Dollar untuk sebuah yayasan bernama Pencil of Promise, sebuah badan yang membantu anak putus sekolah di Amerika.

Eva Longoria

Si cantik pemeran serial The Desperate Housewives ini membangun sebuah sekolah gratis untuk anak berkebutuhan khusus di San Antonio, Texas. Hal ini dikarenakan kakaknya yang bernama Elizabeth Longoria adalah seorang dengan kebutuhan khusus. Eva sangat bangga dengan sang kakak.

Carey Mulligan

Menjadi fashionista dunia tak melupakannya beramal. Baru saja Carey melelang gaun berlabel Prada miliknya di eBay dengan harga 295 ribu US Dollar dan disumbangkan ke yayasan yang membantu tuna wisma.

Ternyata menjadi super kaya dan sukses bukanlah halangan untuk selalu berbuat baik untuk sesama.

Ada begitu banyak kaum seleb yang masih peduli terhadap nasib orang lain yang membutuhkan sebut saja si jutawan Donal Trumph atau Lady Gaga yang dikenal suka beramal secara rutin tanpa mau ada publikasi media.

Sikap yang patut ditiru.