Menu

5 produk milik pasangan yang boleh Anda pinjam (sebentar saja)

Ternyata, sekali-sekali kita boleh juga pinjam produk perawatan milik pasangan!

Ternyata, sekali-sekali kita boleh juga pinjam produk perawatan milik pasangan!

Produk  Milik Pasangan Yang Boleh Anda Pinjam

Terlalu sibuk bekerja hingga lupa belanja? Tahu-tahu produk perawatan tubuh habis-bis-bis dan Anda butuh segera? Segera lirik stok produk perawatan milik si dia. Apa saja yang boleh Anda pinjam sebentar saja?

 

  1. Produk perawatan mata:

Alhamdulillah, produk ini bisa Anda pinjam setiap saat! Soalnya produk perawatan mata buat pria punya manfaat besar buat Anda. Pertama, mengandung ekstrak kafein yang berguna untuk mengempeskan kantong mata. Kedua, mengandung bahan aktif yang bisa membantu menghilangkan kerut-kerut pada bagian mata. Seringkali pria punya garis-garis pada bagian bawah mata yang lebih banyak dan lebih dalam daripada wanita, jadi rata-rata produk untuk pria dibuat dengan formula yang lebih ampuh.

  1. Krim aftershave:

Boleh saja pakai produk krim sehabis bercukur. Hanya saja, cukup gunakan untuk bagian kaki dan dipakai saat mandi. Produk aftershave bisa menyegarkan kulit kaki Anda. Jangan gunakan untuk mencukur bulu-bulu halus di bagian wajah, karena formulanya terlalu keras untuk Anda.

  1. Krim pelembap dalam bentuk spray:

Sangat praktis. Kebanyakan produk buat pria memang dibuat sangat praktis, apalagi pria jarang mau berlama-lama di kamar mandi. Kemasan spray sangat gampang untuk diaplikasikan. Sayangnya, produk ini dibuat dengan formula yang terlalu kuat buat kulit wanita, karena kulit pria memang lebih tebal.

  1. Parfum:

Yes! Yes! Yes! Parfum dengan wewangian maskulin akan menyatu pada kulit wanita hingga malah wanginya malah jadi halus tersamar. Jika dalam parfum ada wangi bunga, bau ini justru akan berkembang dengan sempurna. Jika wewangian didominasi oleh notes kayu dan leather, baunya akan terasa lebih seksi pada kulit Anda. Silakan coba yang paling cocok untuk Anda.

  1. Shampoo anti ketombe:

Boleh dipakai, kadang-kadang saja. Hanya saja formula pada shampoo buat pria terlalu keras buat wanita, sehingga tak bisa menghasilkan efek yang sama jika Anda menggunakan shampoo untuk wanita.