Menu

5 bukti nyata tentang Mister Member yang perlu Anda baca, segera!

Fakta Mister Member

Malam-malam indah telah Anda lewatkan bersama mereka – suami dan Mister Member alias alat privatnya. Anda dan pasangan pun telah mengekploitasinya dengan segala macam dan aneka cara. Terus terang, Anda pun selalu puas dengan layanan yang diberikan oleh Mister Member. Ternyata “mainan” kesayangan Anda ini menyimpan banyak rahasia. Seriously, apakah Anda sudah tahu semuanya?

Q: Betulkah Mr. Member sangat fleksibel?

Maksudnya, ditarik-tarik? Jawabannya: ya, tentu saja! Mister Member beruntung tercipta dengan karakteristik ini. Saat Anda memainkannya, Mr. Member tak akan merasa sakit. Bahkan ada semacam alat yang digunakan untuk meregangkan Mister Member.

Menurut tim urolog dari Iran dalam Journal of Sex Medicine, 23 pasien yang menggunakan alat itu selama tiga bulan selama beberapa jam setiap hari berhasil memanjangkan alat kelaminnya hingga rata-rata 1,7cm. Biarpun Mr. Member bisa ditarik-tarik, tapi tetap perlakukan dengan penuh kasih sayang!

 

Q: Apakah Mister Member bisa patah?

Ya! Kecelakaan memang bisa terjadi, tapi kasus sangat jarang terjadi. Lho, katanya Mr. Member tak dikaruniai tulang, terus kenapa bisa patah? Menurut Hunter Welles dari Washington School of Medicine di Seattle, alat kelamin pria bisa patah saat melakukan kegiatan bercinta, misalnya Mister Member salah target, hingga justru menubruk bagian yang keras, seperti perineum.

Bisa terjadi saat melakukan posisi woman on top, tapi bisa juga terjadi dengan posisi misionaris atau gerakan bercinta yang penuh dengan akrobat. Hm, tampaknya harus baca manual dengan jelas dulu sebelum mencoba posisi bercinta.

Q: Apakah Mr. Member bisa tercekik?

What? Yah, jika Anda tak hati-hati menggunakan alat bantu seks bernama cockring. Barang ini terbuat dari karet atau metal, dan dipasang di bagian dasar Mr. Member, gunanya untuk meningkatkan atau memperpanjang ereksi dengan cara menghambat aliran darah mengalir keluar dari jaringan di tubuh utama utama Mister Member.

Tentunya mainan ini bukan tanpa bahaya. Jika memang maksa ingin mencoba, pilih cockring dari bahan yang bisa diregangkan, agar saat stuck, mainan masih bisa dilepas.

Q: Apakah Mr. Member bisa terjepit?

Ya. Dan tentunya sakitttt! Kecelakaan yang sering terjadi misalnya Mr. Member yang terjepit ritsleting celana. Si dia bisa menarik kulit yang terjepit itu, tapi tentunya sangat sakit. Atau, pergi ke emergency dan minta pertolongan dari dokter.

Atau, segera buka www.frilby.com untuk membaca cara gampang menarik Mister Member yang terjepit!

Q: Betulkah pria dengan kaki besar = Mr. Member yang besar?

Pastinya tidak! Sama sekali tak ada hubungannya. Para ahli di Departemen Urologi St. Mary’s Hospital di London pernah melakukan penelitian terhadap 104 pria.

Dan terbukti kalau tak ada hubungan antara ukuran sepatu dengan ukuran alat kelamin. Namun, diterangkan pula kalau panjang rata-rata Mister Member pria Inggris yang berukuran sepatu 43 adalah 13 cm. Ehem!