Gaya Hidup

4 manuver yang bakal bikin acara bercinta Anda makin tra-la-la

Tips Bikin Acara Bercinta Makin Enjoy

Semua orang berhak untuk memiliki kehidupan seks dan acara bercinta yang makin semarak dan menggairahkan! Anda ingin jadi salah satu wanita beruntung itu? Ada beberapa tip yang bisa Anda jadikan inspirasi!

  1. Latih yoni Anda

Kenapa? Melatih Madame Joy alias bagian kewanitaan akan membantu menyebarkan energi seksual ke seluruh tubuh Anda. Menurut ilmu Tantra, yoni alias Madame Joy yang energik dan dibantu dengan energi dari pasangan yoni akan mampu mengembangkan energi yin Anda.

Cara melatih yoni: coba berbaringlah terlentang, kedua kaki ditekuk, lalu konsentrasikan pada perut bagian bawah dan bernafaslah dengan teratur.

Lakukan beberapa kontraksi pada bagian bawah sana. Bayangkan Anda sedang bercinta dan Anda ingin menarik dan melepaskan otot-otot yang ada di bagian Madame Joy.

Dengan menikmatinya, yoni Anda pun akan makin terlatih dan jadi lebih akti.

  1. Berlatih orgasme

Tujuan kegiatan ini adalah untuk merangsang dan mengeluarkan “uneg-uneg” yang ada pada diri Anda. Berbaringlah di tempat yang nyaman, tenang dan tak ada gangguan.

Pancing diri Anda untuk merasakan rangsangan seksual seperti tubuh yang tegang, gerakan erotis di bagian panggul, lenguhan atau jeritan kecil bernada seksi.

Lakukan seakan-akan begitu menikmatinya hingga maksimal. Bayangkan Anda bagaikan seorang aktris yang sedang melakukan adegan panas. Praktikkan saat sedang bercinta dengan pasangan!

  1. Ciptakan denah erotis

Di mana? Pada tubuh Anda! Coba pelajari bagian-bagian tubuh Anda yang mudah terangsang. Coba cara mudah ini: saat sedang sendirian, coba santaikan semua bagian tubuh Anda mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Lalu bayangkan kalau di sekeliling Anda bertebaran berbagai cahaya yang akan membawa kenikmatan. Visualisasikan cahaya ini ke dalam berbagai bentuk, warna, rasa dan aroma.

Bayangkan tubuh Anda dihujani oleh cahaya ini, dan ambil napas dalam-dalam, hirup dan biarkan cahaya erotis ini menyerap ke dalam seluruh tubuh Anda, menembus pori-pori kulit Anda.

Latih beberapa kali dan rasakan kenikmatan dan sensualitas ini. Rasakan bagian-bagian tubuh yang terangsang saat Anda melakukan latihan ini.

  1. Kendalikan

Belajar mengendalikan bagian bawah sana akan membuat Anda mampu mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk mendapatkan the Big O.

Caranya:

  • Latih otot-otot di bagian perineum yang biasa Anda gunakan untuk pipis.
  • Coba kontraksikan dengan cara menarik dan melepaskannya selama 20 kali sehari.
  • JIka otot-otot di bagian sana pintar untuk “tarik-ulur”, Anda akan lebih mudah untuk “menarik-ulur” Mister Member saat sedang beraksi di dalam liang Madame Joy.