Menu

4 cara untuk “membangunkan” kulit Anda

Bangunkan Kulit Anda

Semalam Anda susah sekali tidur. Biar sudah larut malam, mata tak juga kunjung mengantuk. Padahal jika Anda tak tidur, kulit wajah tak bisa beristirahat dengan tenang.

Hasilnya, keesokan harinya kulit terasa kusam dan tak bergairah.

Jika peristiwa tak bisa tidur semalam kembali menimpa Anda, segera lakukan empat langkah cepat untuk membangunkan kulit Anda di pagi hari: 

Begini langkahnya:

  1. Begitu bangun, sebelum mandi, bersihkan wajah Anda dari sisa makeup atau produk yang mungkin masih tersisa. Meskipun Anda sudah melakukannya semalam, tetap bersihkan karena produk pembersih juga akan mengangkat kotoran pada kulit.
  1. Berikan pijatan pada wajah. Lakukan dengan melakukan gerakan memutar-mutar pada wajah. Gunanya untuk mengaktifkan microcirculation pada wajah.
  1. Aplikasikan krim yang kaya dengan vitamin. Menurut ahli kulit, gerakan memoles dengan kedua telapak tangan yang terbuka lebar akan membuat krim terserap lebih cepat pada kulit. Mulailah dari bagian hidung, pipi dan sekitar telinga. Poleskan ke arah atas.
  1. Tepuk-tepuk wajah dengan jari-jari mulai dari dagu hingga dahi. Lakukan seakan-akan Anda sedang main piano. Gerakan ini akan mengaktifkan microcirculation pada wajah. Kulit akan menjadi halus dan terlihat lebih bercahaya.

Rekomendasi produk:

  1. Cleansing Water, Caudalie, www.caudalie-usa.com
  2. One Step Facial Cleanser with Orange Extract, Clarins, www.clarinsusa.com
  3. Retinol Correxion Deep Wrinkle Daily Moisturizer SPF 30, RoC, www.rocskincare.com
  4. Moisture Surge Extended Thirst Relief, Clinique, www.clinique.com
  5. Bienfait Multi-Vital SPF 30 Cream, Lancome, www.lancome-usa.com