Kecantikan

3 produk ABG yang boleh kita pinjam

Jerry hall and georgia may

Anda Pernah Pinjam Produk ABG ???

Adik, keponakan atau bahkan anak Anda yang berusia ABG tentu saja sudah punya produk ABG kecantikan sendiri. Jika dalam kondisi darurat, produk apa saja yang boleh dipakai oleh orang dewasa? Berikut ini ada 5 reviews untuk Anda:

1. Krim wajah:

Frekuensi yang boleh dilakukan: kadang-kadang saja. Soalnya, tekstur krim wajah untuk usia 15-20 tahun termasuk sangat ringan. Tentu saja kurang bisa mendukung kebutuhan kulit Anda dalam jangka waktu panjang. Wanita dewasa membutuhkan krim yang punya formula lebih lengkap untuk mencegah kerusakan dan mengkoreksi kulit.

2. Produk shine-free:

Boleh saja dipakai jika Anda punya kulit kombinasi. Produk ini bisa menghidrasi kulit wajah Anda, tapi tak cukup bisa memberi nutrisi. Kurang disarankan jika kulit Anda kering karena akan terasa kurang nyaman.

3. Foaming wash:

Untuk kulit yang berjerawat, Anda bisa kadang-kadang menggunakannya. Formula yang mengandung astringent menjadikan produk ini terasa lembut tanpa sabun dan alkohol. Kurang disarankan jika Anda punya jenis kulit kering.

4. Masker:

Bisa digunakan untuk kulit berminyak atau kombinasi. Aplikasikan pada daerah T (kening, hidung dan dagu). Kebanyakan produk untuk kulit remaja formulanya terbuat dari sejenis green mineral clay yang kaya dengan mineral dan membantu menyerap sisa-sisa lemak pada kulit berminyak dan berfungsi menjadi desinfektan pada kulit berjerawat.